Senin, 19 Oktober 2015

Top 5 Asuransi Mobil Terbaik Ala Cekpremi


Image Source Cekpremi(dot)com


Memilih asuransi buat mobil memang lah tak bisa sembarangan, seandainya kamu membeli jeruk di pasar saja mesti amat sangat teliti apalagi asuransi untuk kendaraan yang harganya tak murah. Tidak Sedikit aspek yang perlu dipertimbangkan dengan matang, belum lagi harga premi yang pas. Asuransi kendaraan dengan premi murah belum tentu yang paling sesuai, demikian pula sebaliknya bila preminya mahal apakah sebanding dengan manfaat yang diberikan ?

Sebenarnya buat membandingkan mana asuransi buat mobil yang sesuai untuk kamu bukan dipandang dari harga preminya, apabila soal itu mari kita tempatkan di aspek nomer 10. Dikarenakan pengertian secara umumnya asuransi yakni perlindungan secara finansial, jadi manfaatlah yang mesti diutamakan. Sesudah manfaatnya sesuai dengan yang dibutuhkan oleh mobil kamu, barulah kamu dapat mencocokan biaya preminya, bandingkan dari satu penyedia jasa asuransi kendaraan ke penyedia asuransi kendaraan yang lain.

Tetapi di era yang serba praktis ini, sebenarnya buat apa kamu repot-repot mencari perbandingan secara manual. Menghimpun berita kesana-kesini, jadi mau berapa banyak waktu kamu yang terbuang ? Saat Ini telah ada portal asuransi online dengan rekanan penyedia asuransi paling lengkap, salah satunya yakni website cekpremi. Untuk mencari perbandingan asuransi kamu cuma butuh duduk di depan computer dan mulai mengetik cekpremi terhadap halaman browser kamu.

Sedikit memberikan refrensi untuk kamu dalam memilih asuransi kendaraan yang tepat. Berikut ini ialah top 5 asuransi mobil rekomendasi Cekpremi :

Asuransi Mobil Sinarmas
Di list yang pertama kali ini Cekpremi memasukan nama Asuransi Mobil Sinarmas sebagai salah satu perusahaan asuransi terbaik menurut Cekpremi. Seperti yang telah sama-sama kita ketahui, Asuransi Mobil Sinarmas adalah anak dari perusahaan terkemuka Sinar Mas Group. Dengan nama besar Sinar Mas Grup rasa-rasanya sudah tak diragukan lagi mutu dari produknya, mengingat Sinar Mas Group adalah perusahaan yg telah berkecimpung didunia keuangan Indonesia sekitar selama 24 tahun.


Bess Insurance
Bisa Jadi sebahagian dari kamu bertanya mengapa Bess Insurance masuk ke dalam list 5 perusahaan asuransi kendaraan paling baik menurut Cekpremi. Okelah apabila nama Bess Insurance kurang familiar di telinga kamu, bagaimanakah dgn ACA Insurance ? Tentu kebanyakan kamu mengenal apa itu ACA Insurance, lalu apa korelasinya ACA Insurance dengan Bess Insurance ? Kaitannya amat sangat erat, dikarenakan Bess Insurance sendiri adalah anak perusahaan dari ACA Insurance.

Asuransi Raya
Sama dengan Bess Insurance, Asuransi Raya pun kemungkinan kurang familiar terdengar di telinga kamu. Lalu mengapa Asuransi Raya masuk ke dalam list 5 penyedia asuransi kendaraan paling baik dari Cekpremi ? Kemungkinan satu atau dua tahun yang lalu Asuransi Raya memang lah kurang demikian diperhitungkan dalam dunia jasa finansial Indonesia, Tetapi mengingat persaingan yang makin ketat Asuransi Raya konsisten memperbaiki mutu untuk para konsumennya. Satu yang jadi keunggulan dari Asuransi Raya yakni pelayanannya yang cepat dan responsif, disaat terjadi klaim pun kamu tak perlu repot, di situs Asuransi Raya terdapat kolom pelaporan klaim. Tidak Cuma itu harga preminya pun condong murah tetapi tak murahan, lantaran manfaat yang diberikan amat komplit, termasuk juga pelayanan Pick Up Delivery Service seandainya mobil kamu mendadak mogok dijalan.

Asuransi ACA Otomate
Salah satu yangt membuktikan mengapa ACA Otomate wajib masuk ke dalam daftar ini adalah beberapa penghargaan asuransi terbaik di Indonesia yang sudah beberapa kali diraih. Dengan demikian, tentu saja kamu sudah tak perlu lagi meragukan reputasi dari ACA Otomate. Salah satu layanan yang pantas diacungi jempol dari ACA yaitu pemberian layanan mobil pengganti tatkala mobil kamu dalam masa perbaikan.

Asuransi Garda Oto
Siapa yang tak mengenal asuransi Garda Oto ? Asuransi ini sukses dinobatkan sebagai yang paling baik sesudah beberapa kali menyabet gelar asuransi untuk mobil terbaik. Gelar terakhir yang di raih Garda Oto yakni asuransi terbaik melalui survei dari Brand Champion pada tahun 2013 lalu. Layanan responsif, dan serta tersedia selama 24 jam inilah yang jadi senjata Garda Oto ketika menyabet gelar-gelar tersebut. Menjadi tidak dengan basa-basi asuransi Garda Oto telah tak butuh lagi kamu ragukan.

Bagaimana? Dengan rekomendasi 5 perusahaan asuransi mobil terbaik dari Cekpremi Sudah tak bingung lagi kan ? Yukkk pilih asuransi kamu sekarang ini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar