Jumat, 30 Oktober 2015

Tentang Asuransi Mobil Sinarmas Dan Garda Oto

asuransi mobil sinarmas
Image Source : quickcarinsurancequote


Di Indonesia ini kita mengetahui dua perusahaan asuransi terbaik yang sampai kini jadi tren pengasuransian di Nusantara. Dari dua perusahaan itu semasing mempunyai jalan yang panjang serta keunggulannya. Di bawah ini kami tunjukkan 2 dari sebagian perusahaan yang terbaik di Indonesia.

Dapat digunakan untuk kendaraan pribadi/dinas. Didukung dengan bengkel rekanan, fasilitas derek,  pengambilan dan pengantaran klaim, serta hotline 24 jam yang siap sehari-hari. System klaim cepat. Nasabah akan mendapatkan kartu SimasCard yang berikan diskon-diskon spesial di banyak outlet di seluruh Indonesia.

Sinar Mas yakni salah satu grup terbesar di Indonesia yang bergerak di banyak sisi ekonomi seperti usaha pertanian, real estate, telekomunikasi dan hingga pertambangan. PT Asuransi Sinar Mas (ASM) didirikan pada tanggal 27 Mei 1985 untuk beroperasi di bidang asuransi umum dengan service yang mempunyai prinsip tinggi. ASM senantiasa bertumbuh jadi salah satu perusahaan umum terbesar di Indonesia serta telah melewati bermacam tantangan bencana alam dan ekonomi global dengan sukses. Product asuransi yang di tawarkan bermacam, mulai dari asuransi properti, kesehatan, pengangkutan, hingga sebagian product inovatif seperti asuransi sepeda dan asuransi kanker. Bermacam penghargaan senantiasa diraih dari tahun ke tahun, seperti Best Insurance Award 2012 kelompok jumlah ekuitas di atas Rp 750 miliar dari majalah Media Asuransi, Indonesia Brand Champion Award 2011 untuk The Most Popular Brand of Car Insurance dan kategori The Best Customer Choice of Car Insurance, serta Penghargaan Service Quality Award 2010.

Product asuransi mobil Sinar Mas dinamakan Simar Mobil. Product yang telah mampu dibuktikan bertahan di semua bencana-bencana besar yang pernah berjalan di Indonesia ini berikan pilihan perlindungan Comprehensive dan Total Lost Only. Kecuali memberi system klaim yang lugas dan mudah (dapat diantar dan diambil dari tempat pilihan Anda), Simas Mobil juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas unggulan seperti service derek, bengkel rekanan, serta kartu SimasCard yang berikan diskon-diskon spesial di sekitar lebih 7. 000 outlet di Indonesia. Sinar Mas juga baru meluncurkan product asuransi mobil paling barunya yaitu Simas Mobil Bonus yang dapat berikan bonus hingga 100% premi Anda apabila tidak jalankan klaim selama 1 periode perlindungan.

2. Asuransi Mobil Garda Oto
Bila kita bicara perihal asuransi mobil paling baik di Indonesia, terasa tabu apabila kita tak meletakkan asuransi mobil Garda Oto diposisi paling atas. Tidak bisa diragukan lagi memanglah, dengan sederet gelar perusahaan asuransi mobil paling baik yang pernah dicapainya, hal semacam itu semestinya telah dapat menyingkirkan kesangsian tersebut .

Service yang optimal dan totalitas dalam melayani beberapa client, dapat di katakan Garda Oto juga sebagai teman dekat yang senantiasa dekat serta memberi rasa aman pada kendaraan punya anda. Sudah pasti gelar yang tadi bukanlah hanya nama besar PT Astra Internasional, tetapi lantaran pelayanan-pelayanan paling baik yang didapatkan dari Garda Oto.

Masih tetap sangsi? Cobalah kita kembali telisik dari segi produknya, sama dengan asuransi mobil biasanya, anda dapat memperoleh service dari asuransi mobil Garda Oto baik itu asuransi mobil all risk atau Total Loss Only (TLO) dengan membayar ongkos premi yang telah ditetapkan. Diluar itu Garda Oto juga memberi sebagian perluasan perlindungan untuk kendaraan anda. Di bawah ini yaitu rinciannya :

- All Risk (Komprehensif) berikan perlindungan optimal pada mobil anda.


- TOTAL LOST ONLY/TLO memberi JAMINAN GANTI RUGI ATAS KEHILANGAN/KERUSAKAN TOTAL pada kendaraan disebabkan kejatuhan perbuatan jahat, pencurian, benda, kebakaran,  perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan jalan raya yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar