Rabu, 05 Juli 2017

Asuransi Axa Teman Terbaik Mobil Anda

Asuransi Mobil Axa
image source : agungrent


Asuransi Mobil AXA ialah satu diantara perusahaan asuransi terkenal di Indonesia, yang bisa memberi persekot terbaik pada kendaraan kamu. dengan produk primadona dengan nama paket SMARTDRIVE, bisa kamu pakai buat memberi jaminan paling baik kepada kendaran roda empat yang paling disayangi kamu. terdapat tidak sedikit varian jaminan yang ditawarkan oleh AXA dan bisa kamu gunakan, yaitu Gold, Silver, Platinum hingga Platinum plus. paket yang kamu pilih tersebut, bisa kamu cocokkan bersama kepentingan masing-masing. jadi, kamu pula tak bakal merasa apabila paket yang Diambil itu tak berguna seandainya difungsikan oleh kendaraan kamu sendiri.

Kalau kamu tertarik memakai paket silver dari asuransi mobil AXA ini, jaminan lebih yang dapat kamu peroleh ialah Ambulance free serta Medical Expenses, apabila si tertanggung tersebut alami sebuah tragedi dan nyatanya memerlukan perawatan medis lanjutan, bukan cuma itu kamu bisa pun mendapatkan jaminan New for Old yaitu selama 6 bulan kepada kendaraan yang baru, kamu masih diberikan jaminan buat pergantian biaya taksi yang kamu pakai pada dikala kendaraan tengah diperbaiki, meski begitu dengan masa waktu sekurang-kurangnya 3 hari, hingga layanan buat Pick Up serta Delivery Service jaminan buat tertanggung yang mengharapkan mengambil kendaraan mereka ke bengkel guna di survey maupun reparasi.

(Baca Juga : Pentingnya Kesadaran Pengemudi Akan Asuransi Mobil)

Tidak cuma, jaminan-jaminan di atas yang bisa kamu peroleh dari paket silver, kamu bisa pula memperoleh jaminan teristimewa buat berikan perlindungan lebih komplit ke mobil kamu tersebut. jaminan khusus itu ialah pencurian yang dilakukan oleh supir pribadi atau Theft by Own Driver, bengkel resmi punya asuransi mobil AXA, ada pun tanggung jawab hukum pihak ke 3, terlebih pula hingga biaya santunan sebesar 10 juta buat kamu bila kamu menderita kerugian total akibat dari masalah perbuatan pencurian yg dilakukan oleh beberapa orang tak bertanggung jawab.

Ada lebih dari 104 bengkel rekanan yang bermitra dengan AXA insurance, yang mampu membantu kamu memperbaiki mobil kamu, bila terkena kecelakaan dan kamu memberikan surat klaim bagi pihak AXA. jadi, apabila berlangsung resiko yang mensyaratkan perbaikan terhadap kendaraan kamu. kamu cuma perlu membawa kendaraan kamu ke bengkel yang telah bekerja sama bersama Axa Insurance lalu selanjutnya, menghubungi pihak dari Axa guna langsung diterbitkan surat SPK seandainya suatu waktu kelak terjadi klaim.

Untuk mendapatkan perlindungan dari produk asuransi mobil Axa ini caranya gampang, kamu dapat segera menghubungi pihak Axa Insurance maupun membuat janji bersama agent asuransi konvensionalnya. Namun ada trik yang jauh lebih simple lagi, ialah lewat portal pelayanan asuransi online di Indonesia yang bermitra bersama Axa Insurance.

Apabila kamu membeli produk asuransi mobil Axa Insurance lewat portal asuransi online, maka kamu tak butuh report-repot buat meluangkan waktu berjumpa dengan agen asuransi, atau menghubungi pelayanan dari Axa Insurance. Kamu bisa membelinya lewat komputer/smartphone ditempat kamu segera tidak dengan mesti banyak membuang waktu kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar